Minggu, 08 April 2012

BISNIS KERUPUK KULIT SAPI


Kerupuk kulit sudah bukan hal atau makanan yang asing lagi bagi masyarakat indonesia, terutama kerupuk kulit atau karupuak rambak asli dari kulit sapi yang bumbunya sangat khas dan enak di bandingkan dengan kerupuk kulit lainnya pasti jauh beda dalam hal rasa dan nikmatnya.

Jika anda peminat dan penyuka kerupuk kulit sapi ini, anda tak perlu repot lagi datang ke Pasuruan untuk memesan atau membeli kerupuk kulit yang berkualitas dan rasa yang enak ini, rasa yang pasti akan membuat anda sangat ketagihan makan kerupuk kulit yang kami jual ini. kerupuk Kulit ini sangat pas di makan langsung sebagai snack dan lebih mantap lagi jika kerupuk kulit dipasangkan dengan nasi yang membuat makan anda tambah lahap.

Kami menyediakan kerupuk kulit yang di jual secara online, untuk peminat kerupuk kulit sapi ini bisa menghubungi kami langsung via sms ataupun via telpon. kami menggunakan jasa Pos, Tiki dan Jne dalam pengiriman kerupuk kulit ini. pengiriman dari pasuruan jawa timur, minimal order 1 kilo, harga belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan pemesan, kami akan membungkus/packing kerupuk kulit sapi ini dengan bagus sehingga terhindar dari kerusakan selama pengiriman. So tunggu apalagi, segera pesan dan nikmati kerupuk kulit sapi

Jenis kerupuk kulit sapi yang kami jual ada 2 macam

Mentah per 1kg = Rp. 58.000,-
Matang per 1kg = Rp. 80.000,-

kejujuran dan tanggung jawab serta kepuasan konsumen adalah tujuan kami

kerupuk kulit telah di bungkus dan siap dikirim ke pemesan kerupuk kulit yang ada di seluruh indonesia

Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di

kejujuran dan tanggung jawab serta kepuasan konsumen adalah tujuan kami

Kami ikut membantu, pengembangan potensi pasar usaha kecil yang bergerak dalam bidang makanan olahan, semoga dengan adanya penjualan kerupuk kulit sapi lewat media online ini dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan para penikmat dan penyuka kerupuk kulit sapi & juga dapat membantu meningkatkan pendapatan usaha kecil.

2 komentar:

  1. Oh y saya tinggal di panyabungan.Madina. Sumatera utara. Dan saya butuh kulit sapi yang mentah.Berapa ongkos dari sana sampai ke panyabungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Informasi produk silahkan hub 085646622322
      Nanti akan kami infokan rincian harga dan biaya pengiriman secara jelas.

      Terimakasih atas kunjunganya....

      Hapus